Saturday, February 25, 2012

hari ini - 25 Februari 2012 ♥

Kerja Kerja dan Kerja !!
lalu kalo kerja juga harus ketemu dia .
selama 6 hari dalam seminggu harus aku tahan amarah sekaligus rasa kangen ini .
haisss =="
aku harus bagaimana ..

aku salah mempercayakan hatiku padanya .
aku salah mengijinkannya masuk .
dan aku juga salah membiarkan rasa itu berkembang .

lalu sekarang bagaimana ?
diem terus begini ?
sampai kapan ?? TT^TT

aku hanya butuh pelukanmu untuk meredakan semua .
aku hanya perlu sapaan merdumu untuk mendinginkan semua
aku juga hanya ingin matamu MENATAPKU .
hanya AKU ! ♥

cinta memang egois , tak akan pernah ku pungkiri .
bibirku mengatakan , aku bahagia bila kau bersamanya .
tapi mulut ini terlalu gengsi utk mengatakan "aku merindukanmu"
aku harus bagaimana ? TT^TT


No comments:

Post a Comment